Minggu, 14 Agustus 2011

Asma' Sunge Rajeh

Asmak Sunge Rajeh versi Madura
Asmak ini sangat terkenal di kalangan pencinta ilmu-ilmu metafisik nusantara. Raja dari segala asmak dan kanuragan. Multifungsi. Kedahsyatan Asmak (dengan Izin Allah) bagaikan gabungan 10 hizib pilihan. Energi Asmak ini berkerja mengikuti kebutuhan dan kehendak pikiran pengamalnya. Fungsi : Pagar badan dari : senjata tajam (insya Allah bisa tajrib ujicoba sendiri), senjata api, bom, serangan fisik&metafisik, sihir, guna2, santet, teluh, blackmagic, hipnotis, gendam, sirep , dll. Selain itu juga bisa untuk memecah mendung. Solusi urusan dengan polisi, jaksa, hakim (jika kita di pihak yg benar), Panglimunan dari orang2 jahat, Kewibawaan, Kharisma, Daya tarik, Pengasihan. Dan lainnya sesuai kebutuhan di jalan yg di ridhoi Allah SWT.
Asmak ini terdiri hanya dari dua versi : Sunge Rajeh Utara Sunge, dan Sunge Rajeh Selatan Sunge. Konon asmak ini diterima oleh seorang wali di Madura dari Khidir A.S. langsung saat di tengah laut atau sungai (sunge). Arti sari Sunge Rajeh madura) dalam bahasa Indonesia adalah Sunge yg Besar. Sifat dari versi Utara Sunge adalah hangat sedangkan sifat dari Selatan Sunge adalah sejuk. Masing-masing versi mempunyai kelebihan tersendiri. Utara kelebihannya di kanuragan, Selatan kelebihannya di pengasihan.
Kami menawarkan pengjiasahan plus pengisian langsung. Sudah teruji di banyak orang, bisa dipelajari oleh semua agama selama tidak melanggar norma-norma agama dan negara. Asmak ini tidak mengenal pantangan tapi jika zina dan minum2 dilakukan maka asmak ini akan melemah. Kami hanya memberikan 1 kali ijasahan ulang + pengisian.
Silahkan kontak ke no HP 081313556969 atau 085724385783
Biaya untuk versi utara atau selatan:
1.Tingkat praktisi : Rp.200.000,-(Dua ratus ribu)
2.Tingkat guru : Rp. 1.000.000,-(Satujuta rupiah)

Bagi yang tidak mampu dengan biaya di atas silahkan hubungi telpon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar